Sabtu, 10 Oktober 2009

Menyembunyikan Identitas pada waktu Online

Bagi pengguna Internet Expoler adanya cacat pada Internet Expoler memungkinkan situs web untuk membaca isi clipboard anda. untuk itu,sebelum mengamankan browser anda lakukan tes sendiri dengan mengunjungi situs http://www.infinitybit.com/comsec/clippy.html.
Klik menu Tools/internet Options/Security. klik costum level dan pada kotak dialog Security Setting,roll (gulung) daftar sampai anda menemukan bagian scripting. Di bawah "Allow paste operations via scrip" klik disable atau promp.
Pop-up blocker yang ada di dalam Internet expoler tidak akan memungkinkan jendela lain dibuka. Jika ternyata menurut anda terlalu ketat,klik menu Tools/Pop-up Blocker/Pop-up Blocker setting dan masukkan alamat situs yang anda perbolehkan untuk diakses.Dengan adanya Service Pack 3 maka sekarang lebih mudah untuk mengatur intalasi kontrol active-X. Klik menu Tools/Manage Add-ons dan anda akan melihat daftar semua yang tersedia Untuk menghentikan suatu control, sorot dan klik Disable.
Dengan AutoComplete anda bisa menghemat banyak waktu pada saat browsing, tetapi fitur ini juga mengisikan from dan password sehingga menimbulkan resiko keamanan yang tinggi, terutama pada PC yang di-share. Pilih Tab Content Pada Internet options, klik AutoComplite dan hilangkan history-nya.
Pilih Tab security di Internet Options dan anda bisa mengonfigurasi setting yang disebut Web content zone. Pilih suatu zone, lalu klik Costum level. Di sini anda bisa memblokir seluruh situs Web.

0 comments:

Posting Komentar